Transcription: Meningkatkan Kinerja Organisasi sembari Lebih Dekat dengan Alam

Transcription Himpunan Mahasiswa Biologi UNWAHA

Pada 28-29 Mei 2022, delegasi Himpunan Mahaiswa (HIMA) Prodi Pendidikan Biologi Unwaha mengikuti kegiatan Transcription yang diadakan oleh Badan Pengurus Wilayah IKAHIMBI Jawa 3, dan dikoordinatori oleh Departemen PSDM.  Transcription merupakan singkatan dari Travelling and Silaturrahim Camp for Remembering Program and Having Fun Sensation. Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh Badan Pengurus Wilayah (BPW) IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3, periode 2021-2023, dan delegasi dari HIMA yang berada dibawah naungan IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3.

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, Sabtu-Minggu 28-29 Mei 2022, bertempat di bumi perkemahan Bedengan, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab Badan Pengurus Wilayah (BPW) IKAHIMBI Wilayah Kerja V Jawa 3. Selain itu, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan BPW guna menghindari adanya miss komunikasi dan mendapatkan informasi satu arah, meningkatkan totalitas, loyalitas, solidaritas dan kepemilikan di IKAHIMBI, serta mengembangkan skill penelitian mahasiswa Biologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.