PKKMB GARUDA 10 : GELOMBANG 1

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIP UNWAHA beserta Fakultas yang lain telah melaksanakan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) selama 2 hari yaitu tanggal 30 dan 31 Juli 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan bagi mahasiswa baru agar lebih cepat dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus.

Hari pertama (30/07) diawali Ceremonial PKKMB yang diisi sambutan oleh ketua yayasan (Hj. Hizbiyah Wahab, M.A), do’a oleh Dr. KH Hasib Wahab, hingga Persembahan Pagar Nusa Universitas KH A. Wahab Hasbullah. Kemudian dilanjutkan Materi Pancasila dan Sistem Ketatanegaraan oleh Dr. H. M Wafiyul Ahdi, M.Pd, Aswaja Sebagai Manhaj Al- Fikr oleh Prof. Dr. KH. Abd. Kholid, M.Pd, dan Pengenalan SIA UNWAHA oleh Muhamad Khoirur Roziqin, M.Pd.

Hari kedua (31/07), mahasiswa baru diarahkan ke fakultas masing-masing. MABA (Mahasiswa Baru) Fakultas Ilmu Pendidikan diserahkan kepada Korlap masing-masing fakultas dengan penanggung jawab BEM-F dan HMP. Lokasi Fakultas Ilmu Pendidikan bertempat di Gedung B. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FIP beserta Kaprodi masing-masing program studi.

Sambutan Dekan FIP dan Kaprodi (sumber: instagram.com/bemfip.unwaha/)

Jumlah mahasiswa baru Fakultas Ilmu Pendidikan Gelombang I sebanyak 50 mahasiswa. Kegiatan ini akan berlangsung lagi dengan adanya PKKMB Garuda 10 Gelombang II. PKKMB Gelombang II akan dilaksanakan pada 17-18 September 2023 mendatang (adm.fip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.