RAPAT KERJA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNWAHA: “Penguatan Inovasi, Sinergi dan Produktivitas menuju FIP Unggul”

SIAPA KITA? FIP….BUKAN KAMU, BUKAN SAYA, TAPI KITA. FIP….LUAR BIASA

Begitulah slogan FIP yang menjadi dasar kegiatan Rapat Kerja Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Rabu kemarin.

Kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2023 diawali dengan Ziarah ke Makam KH Abdul Wahab Chasbullah. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa dosen di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu dosen pendidikan matematika, dosen pendidikan bahasa inggris, dosen pendidikan biologi, dan dosen pendidikan fisika.

Kegiatan Rapat Kerja Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas KH A Wahab Hasbullah (Dokumentasi Pribadi)

Kali ini, kegiatan rutin Fakultas Ilmu Pendidikan dilaksanakan di Pantai Remen, tepatnya di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tujuan rapat kerja ini yaitu melaksanakan koordinasi antar dosen dalam penyusunan program-progam kerja dalam satu semester kedepan, serta refleksi dari kegiatan semester sebelumnya.

Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Penguatan Inovasi, Sinergi, dan Produktivitas menuju FIP Unggul“, maka isi dari kegiatan ini antara lain mengutarakan ide baru yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas fakultas yang bersifat inovatif serta merencanakan program yang sinergi antar program studi di lingkungan FIP.

“Semoga kegiatan rapat kerja kali ini dapat membantu fakultas kita menuju FIP unggul” ungkap Bapak M. Farid Nashrulloh, M.Pd, selalu Dekan FIP, di akhir acara.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan kegiatan ramah tamah serta foto bersama (adm.fip).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.