PKKMB Garuda 9: “Mewujudkan Generasi Berintegritas yang Inovatif, Unggul, dan Berdaya Saing”

PKKMB Garuda 9 Fakultas Ilmu Pendidikan, Gelombang 1

Pada pekan ketiga di bulan Agustus tahun 2022, Universitas KH. A. Wahab Hasbullah telah melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Gelombang 1. PKKMB tahun ini mengusung tema Semangat Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dalam Mewujudkan Generasi Berintegritas yang Inovatif, Unggul, dan Berdaya Saing. PKKMB Gelombang 1 ini dilaksanakan pada hari Senin-Selasa, 15-16 Agustus 2022. Sebelumnya, kegiatan PKKMB ini diawali dengan adanya pra-kegiatan yang telah dilakukan pada hari Sabtu 13 Agustus 2022.

Beberapa kegiatan dan materi yang disampaikan dalam PKKMB diantaranya yaitu pemberian materi wawasan kebangsaan, pengembangan karakter mahasiswa, dan penjelasan tentang sistem pendidikan perguruan tinggi. Selain itu, mahasiswa juga diperkenalkan dengan fakultas dan program studi (prodi) masing-masing. Pengarahan tentang fakultas dan prodi dilakukan di masing-masing fakultas dari mahasiswa baru.

Pada hari kedua PKKMB, yaitu Selasa 16 Agustus 2022, mahasiswa baru Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) diperkenalkan dengan fakultas, program studi, dan kegiatan kemahasiswaan di lingkungan FIP. Mahasiswa baru disambut oleh Bapak Dekan FIP, Bapak Ino Angga Putra, Bapak/Ibu Kaprodi, diantaranya Kaprodi Pendidikan Biologi Ibu Ospa Pea Yuanita Meishanti, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris Ibu Iin Baroroh Maárif dan Kaprodi Pendidikan Fisika Ibu Suci Prihatiningtyas.

Mahasiswa Baru FIP Unwaha Bersama Bapak Dekan FIP dan Kaprodi di Lingkungan FIP Unwaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.