Catatan Kampus Mengajar 4 Bersama Bapak Ino Angga Putra

Bakti Bagi Negeri dalam Kampus Mengajar 4

Pada artikel sebelumnya, kita telah mengikuti Belajar Sambil Berdampak ala Ade Ilud Nabila dalam Kampus Mengajar 4. Bagi yang belum mengikuti dan ingin tahu cerita Ilud, silakan cek disini ya https://fip.unwaha.ac.id/2022/08/08/belajar-sambil-berdampak-ala-ade-ilud-nabila/

Selain mahasiswa sebagai peserta program Kampus Mengajar, program ini juga didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Pada tahun 2022 ini, salah satu dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unwaha menjadi DPL Kampus Mengajar Angkatan 4 (KM4). Beliau adalah Bapak Ino Angga Putra, atau yang lebih akrab disapa Bapak Ino.  Bapak Ino adalah dosen Prodi Pendidikan Fisika. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unwaha.

Dalam menjalankan tugas sebagai DPL KM4, Bapak Ino mendapat penempatan di SDN 3 Kebonagung, yang berlokasi di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Seluruh mahasiswa yang berada dalam bimbingan beliau semuanya berdomisili asli di Kaupaten Nganjuk, walaupun mereka dari berbagai universitas di Jawa Timur.

Sumber: dok pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.